DD3455A

SELAMAT!!! 
Kepada pemilik id pin pemenang DD3455A Telah mendapatkan hadiah dari PT.Whatsapp satu unit kendaraan roda empat: NEW AVANZA VELOZ Mohon di baca syarat dan ketentuan yang berlaku.
  1. Khusus bagi pemenang kendaraan. Bagi pemenang yg beruntung mendapatkan kendaraan diwajibkan melaporkan biodata dan identitas lengkap sesuai KTP/SIM untuk kepentingan pengurusan Faktur surat-surat kendaraan STNK&BPKB yg akan diatasnamakan pemenang atau yg mewakili. 
  2. Hadiah yg di menangkan akan diantarkan langsung ke alamat pemenang melalui jasa transfort darat (untuk area jakarta) & transfort udara (Luar area Jakarta) dengan menggunakan pesawat kargo BOEING C.130 dari bandara halim perdana kusuma jakarta menuju kebandara atau lapangan penerbangan yg terdekat di daerah pemenang. 
  3. Bagi pemenang kendaraan untuk pajak pemenang dan pajak undian sebesar 20% (Rp.51.600.000) sudah ditanggung oleh pihak PT.WhatsApp., Dan adapun biaya yg ditanggung/dibebankan kpd pemenang yaitu biaya administrasi pengurusan surat-surat kendaraan faktur STNK&BPKB sebesar: Rp.1.050.000(satu juta lima puluh ribu)
  4. Pembayaran biaya administrasi tdk di perbolehkan diserahkan dari tangan ke tangan. Biaya tersebut hanya dapat di transfer ke rekening pihak Bendahara Samsat Polda Metro Jaya Jakarta  ATM/BANK yg terdekat didaerah pemenang. Dana tersebut efektif atau harus diselesaikan sebelum hadiah di antarkan ke alamat pemenang. 
  5. Mengenai biaya administrasi yg dibebankan kpd pemenang hanya bersifat sementara. Hanya sebagai bentuk pertanggung jawaban pemenang sekaligus sebagai biaya penandatanganan kepemilikan kendaraan yg Sah di kantor Samsat Polda Metro Jaya Jakarta. 
  6. Setelah Tim rombongan pengantaran hadiah tiba di alamat pemenang, Maka seluruh pengeluaran pemenang akan dihitung untuk dikembalikan lagi, dan pemenang  diharuskan menandatangani SURAT SERAH TERIMA HADIAH dari PT.WhatsApp, Sebagai bukti/tanda penyerahan hadiah ke pemenang. 
Hati-Hati terhadap segala bentuk Penipuan, Pastikan biaya administrasi balik nama STNK&BPKB Kendaraan pemenang dari gebyar promo undian PT.WhatsApp di kirim ke rekening bendahara Samsat Selaku pihak penanggung jawab yang sudah di berikan tugas dan tanggung jawab sekaligus selaku pemegang surat kuasa atas kendaraan tersebut.
BENDAHARA SAMSAT POLDA METRO JAYA
======================================
Silahkan Hubungi.
MARKETING OFFICE PT.WHATSAPP
VIA TELEPON ATAU PONSEL
(021)9000-8000
Dr.INDRA UTOYO
0853-3283-7788

Tidak melayani via SMS

Alamat: Jl. Gatot Subroto Kav.57 No.102 Jakarta Pusat. Indonesia 12410

SURAT KETERANGAN KEPOLISIAN